Kamis, Desember 01, 2011

Bukti Tuhan mengasihiMu

Banyak hal yang membuat kita apakah Tuhan mengasihiku jika kalau Tuhan mengasihiku mengapa permasalahan ini begitu menekanku membuatku begitu terpuruk itulah yang merasuk dalam pikiran kita dan tak jarang perkataan yang menyakiti hati Tuhan sering kita lontarkan,Namun diatas semua tindakan kita dan perbuatan jahat kita Sedikit pun tidak mengubah prinsipnya yang tetap setia untuk mengasihi dan menunggu kita  untuk kembali.
segala sesuatu yang baik adalah dari Dia dan segala permasalahan dan hal buruk yang menimpa dalam kehidupan sesungguhnya itu pekerjaan iblis dimana dia hanya mau membunuh,mencuri dan membinasakan itulah yang dilakukan dalam hidup kita .
Jadi jangan pernah untuk undur dari jalan Tuhan namun bersyukurlah karena dengan hal itu anda akan meraih kehidupan bukan sekedar sukses materi namun sukses sejati akan menjadi bagian dari kehidupan anda.
Inilah Firman yang menjadi bukti betapa Tuhan sangat mengasihi kita


Mazmur 103:8, 11
TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia. Tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setiaNya atas orang-orang yang takut akan Dia.

Mazmur 103:17a, 18
Tetapi kasih setia TUHAN dari selama-lamanya sampai selamalamanya atas orang-orang yang takutakan Dia, dan... bagi orangorang yang berpegang pada perjanjianNya dan yang ingat untuk melakukan titahNya.

Mikha 7:18
Siapakah Allah seperti Engkau yang mengampuni dosa, dan yang memaafkan pelanggaran. . . melainkan berkenan kepada kasih setia?

Ratapan 3:22, 32
Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmatNya.
Karena walau Ia mendatangkan susah, Ia juga menyayangi menurut kebesaran kasih setiaNya.

Mazmur 18:26a
Terhadap orang yang setia Engkau berlaku setia.

I Tawarikh 16:34
Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setiaNya.

Allah Mengasihimu 3

Yeremia 31:3
Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setiaKu kepadamu.

Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Maleakhi 1:2a
Aku mengasihi kamu, firman TUHAN.

Mazmur 103:13
Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.
Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. —I Yohanes 4:16a, 19

Zefanya 3:17
TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasihNya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai.

Hal Terbesar Dalam Hidup ini Adalah Mengenal Allah —4
Tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak. —Daniel 11:32b

Yeremia 9:24
Tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN.

Mazmur 119:2
Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatanNya, yang mencari Dia dengan segenap hati.

Ulangan 30:19b, 20a
Kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu, dengan mengasihi TUHAN, Allahmu, mendengarkan suaraNya dan berpaut padaNya, sebab hal itu berarti hidupmu.
Mazmur 42:2
Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.
 —Keluaran 33:14
Lalu Ia berfirman: Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu. —

1 komentar:

  1. tuhan hanya mengasihi beberapa orang di dunia keparat ini. bantah kalo bisa

    BalasHapus